Software Pendatang Traffic Blog

Diposting oleh Mas Admin on Kamis, 25 Agustus 2011

Software Pendatang Traffic Blog - Haluw selamat malem sobat blogger bertemu lagi di Pembelajaran Komputer dan Internet, pada posting kali ini saya akan sharing mengenai sebuah tools yang mampu mendatangkan visitor secara instan, lagi blogwalking gak sengaja nemu nih tools.

Web Traffic namanya buatan Hery Tarmanto yang saya dapat dari site nya http://3hsoftcom.blogspot.com/ tool ini berguna untuk mendapatkan visitor secara mudah dan cepat, meskipun blog yang sobat kelola masih sepi pengunjung. Keunggulan tool ini adalah hasil visitor yang diberikan benar - benar real dan bounce. Sehingga hasil visit bisa terlihat secara jelas di Statistik Blogger maupun Google Analytics

Prinsip kerja tool ini sangatlah mudah. Tinggal masukkan URL blog / situs sobat, lalu atur durasi kunjungan. Maka program otomatis akan memberikan kunjungan sampai batas waktu yang ditentukan.

Ada 2 jenis tipe trafik / kunjungan yang ada di tool ini, seperti hal yang dijelaskan oleh pembuatnya berikut :
1. Trafik Palsu

Jika sobat memilih tool ini maka hasil trafik yang diberikan hanya berasal dari IP yang sobat pakai saat ini. Meskipun hasilnya bisa bounce di Google Analytics maupun Statistik Blogger, tapi tidak bisa menurunkan Ranking Alexa. Karena sumber kunjungan hanya berdasarkan satu IP saja. Tapi jika sobat memilih metode ini hasil trafik yang diberikan bisa sangat cepat.

2. Trafik Proxy
Trafik ini dihasilkan dari daftar Proxy yang sudah diberikan oleh pembuatnya. Jika memilih metode ini maka Ranking Alexa bisa turun dan hasil trafik tentunya bounce. Tapi karena pemakaian proxy, otomatis proses loadingnya agak lama. Itupun terkadang ada proxy yang mati. Tapi metode ini yang paling disarankan oleh pembuatnya jika sobat memilih menurunkan Ranking Alexa juga

Saya sudah buktikan sendiri, berikut hasilnya gan coba perhatikan Pageview nya dari browser yang berbeda sama system operasinya.

Langsung saja jika berminat silahkan download Web Traffic

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar Lah Dengan Komentar Yang Bermanfaat. Jangan Lah Komentar Yang Hanya Berbau SPAM.