Cara Menghilangkan Bau Kaki | Tips Mengatasi Kaki Bau

Diposting oleh Mas Admin on Rabu, 23 Februari 2011

Cara menghilangkan bau kaki yang mengganggu – tips cara mengatasi kaki bau, mencegah kaki agar tidak bau sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah, tanpa terapi dan biaya yang mahal untuk mendapatkan hasil kaki bau hilang dalam sekejap.
Sebenarnya menghilangkan bau kaki sangat mudah di lakukan, sama halnya dengan menghilangkan bau mulut yang sering di derita banyak orang, di bawah ini adalah beberapa tips mencegah dan menghilangkan bau kaki :
1. Apabila kaki anda terlalu sering berkeringat, ada baiknya anda selalu mencuci kaki dengan sabun, dengan cara seperti itu, diharapkan kaki anda tidak terlalu lama terbalut dengan keringat.
2. Mungkin anda malas mengganti kaus kaki, namun, mulai saat ini ada baiknya anda mengganti kaus kaki secara rutin, kalau perlu 3 kali sehari, hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari banyaknya keringat yang terserap di dalam kaus kaki, ada baiknya anda menggunakan kaus kaki yang mudah menyerap keringat.
3. Kalau anda benar-benar berniat untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki, ada cara yang merepotkan tapi cukup ampuh, siapkan kantong plastik, kemudian basuh kaki anda dengan alkohol 70%, sebelum anda membungkus kaki dengan kantong plastik, semprotlah kaki anda dengan deodorant, kemudian lapisi dengan kaus kaki selama anda tidur.
4. Kalau anda merasa cara diatas masih kurang ampuh, masih ada cara lain, siapkan cuka dan dan air hangat, kira-kira 1 : 2 campurkan kedua bahan tersebut, kemudian rendam kaki anda di ramuan tersebut.
5. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan pewangi sepatu.
Silahkan anda coba beberapa tips menghilangkan bau kaki yang tidak sedap yang anda kira itu semua sangat mengganggu bagi anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar Lah Dengan Komentar Yang Bermanfaat. Jangan Lah Komentar Yang Hanya Berbau SPAM.