Gempa Susulan Buat Warga Bali Kembali Panik

Diposting oleh Mas Admin on Kamis, 13 Oktober 2011

Titik gempa Bali pada gempa pertama
Titik gempa Bali pada gempa pertama
DENPASAR- Pulau Dewata kembali diguncang gempa dengan kekuatan 5,6 skal richter. Gempa ini merupakan gempa susulan setelah sekira lima jam gempa pertama terjadi pada pukul 10.16 WIB.

Pantauan di kantor Wali Kota Denpasar, Jalan Gajah Mada, gempa membuat pegawai negeri sipil yang ada di kantor tersebut berhamburan ke luar gedung, Kamis (13/10/2011).

Made, salah seorang PNS, mengaku merasa getaran kuat saat berada di lantai atas gedung. Sehingga dia dan PNS lainnya yang belum pulang ikut turun untuk menyelamatkan diri.

Sementara itu, gempa juga membuat para pengendara motor berhenti di pinggir Jalan Gajah Mada. Mereka berhenti karena merasakan guncangan yang keras saat berkendara.

Belum ada informasi kerusakan mauapun korban jiwa atas guncangan gempa susulan ini. Meski demikian, BMKG II Denpasar meminta agar warga waspada dan tetap berhati hati.

Gempa pertama terjadi sekira pukul 10.16 WIB dengan kekuatan 6,8 SR. Gempa bertitik pusat di 143 kilometer barat daya Nusa Dua dengan koordinat 9,89 derajat Lintang Selatan dan derajat 114,53 Bujur Timur.

Sedangkan gempa kedua terjadi pukul 14.52 WIB dengan kekuatan 5,6 skala richter. Titik gempa berada di 9,76 LS, 114,53 BT atau 131 kilometer badat daya Nusa Dua, Bali.

Keyword:Bali Kembali Panik,Bali Kondusif,Bali Waspada,Gempa Susulan Bali,Bali Terguncang Gempa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar Lah Dengan Komentar Yang Bermanfaat. Jangan Lah Komentar Yang Hanya Berbau SPAM.