sosial networking dibayar EURO

Diposting oleh Mas Admin on Sabtu, 29 Januari 2011


                            Euro Gratis dari linkstoxx

Linkstoxx adalah Social Networking yang Memberikan Euro Pada Membernya. Siapa yang masih bingung tentang arti Social Networking? Facebook adalah salah satu Social Networking, jadi Anda bisa mengartikan sendiri apa itu Social Networking :)

Sekarang muncul bejibun layanan Social Networking yang membayar membernya. Mungkin mereka ingin mencoba menyaingi Facebook, Social Networking nomer 1 sedunia. Jadi mereka membayar membernya agar tertarik untuk bergabung. Salah satunya adalah Linkstoxx :)

Mata uang yang berlaku di Linkstoxx adalah Euro, dan akan dibayarkan setiap tanggal 28 setiap bulannya secara otomatis, jadi tidak perlu request payment. Pembayaran via Paypal, jika belum punya daftar paypal dulu.

Kita akan dibayar setiap aktivitas didalamnya, seperti menambah teman, gabung di grup, aktivitas di grup, melaksanakan job2 ringan, dll. Dan uniknya disini, jika anda bergabung tanpa direfer orang lain, maka anda tidak akan mendapatkan bonus euro. Namun jika gabung di referral orang lain, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar €0.12. Jadi kalau daftar di referral orang lain dan langsung gabung di grup2 yang ada, maka bulan pertama Anda sudah bisa payout:)

MySpaceBukti di atas adalah gaji saya selama 2 hari. Gimana kalo 1 minggu, 1 bulan, bahkan 1 tahun, anda hitung sendiri dah.... :)

Tertarik??? Silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :
  • Klik DISINI untuk join, Ingat, kalau join lewat link refferal anda akan mendapatkan earning langsung kalau anda tidak mendaftar lewat link refferal anda tidak akan mendapatkan apa-apa.
  • Perhatikan gambar dibawah:

Penjelasan :
- Nama depan
- Nama akhir
- Email anda
- jenis kelamin - Homme: laki laki - Femme: perempuan
Autre: Negara anda
- klik Inscription trus check email anda linkstoxx akan mengirim confirmasi registrasi ,setelah itu anda akan mendapatkan username dan pasword trus simpan username dan password anda jangan sampe hilang
  • Log in ke account linkstoxx anda dan perhatikan gambar dibawah :


Perhatikan yang di garis warna merah pada tulisan GESTION DES PAIMENTSlalu klik untuk memasukan email paypal anda, liat gambar lagi:

Masukan email Paypal anda trus klik APPLIQUER LES PREFERENCES DE PAIEMENT
  • Mengetahui link refferal anda liat gambar :

Klik Nouveaux Contacts yang bergaris orange setelah itu anda akan melihat link referral anda 

Penjelasan lainnya dari Gambar diatas:
Contact Sortans : maksudnya kontak atau teman yang anda add, poin anda akan bertambah kalau anda meng add orang trus di approve/ diterima sebagai teman anda
Contacts Entrants : maksudnya kontak atau teman yang nge invite anda, Poin anda akan bertambah kalau anda menerima invite dari orang. cara ngeliat ada yang meng invite anda liat di kolom demande de contact
Nouveaux Contacts : Kontak/Teman Baru yang daftar dari link Refferal anda. poin anda akan bertambah kalau ada yang daftar lewat link refferal anda. 1 refferal 1000 poin kadang gk jelas juga dia ngasih poin saya aja baru 4 referral dapet 102.000 poin = 3.09 euro.. jadi penghitungan poin refferal gk menentu kadang banyak kadang dikit. tapi penambahan poin diliat dari ke aktifan refferal anda.. kalau refferal anda tidak aktif poin tidak akan bertambah.
Bonus Fidélité : Bonus Loyalty, yaitu bonus poin dari keaktifan/online anda setiap hari, setiap harinya bertambah 500 poin, kalau anda tidak akti/ tidak online satu hari poin itu tidak akan anda dapatkan.

Nah intinya kalau pengen banyak poin.. ya dengan cara ajak teman-teman anda untuk join di linkstoxx lewat link refferal anda... karena orang yang join lewat link refferal anda, poin nya lebih gede dari pada add friend di linkstoxx sendiri.
  • Cara mencari teman / add teman

Chercher un Membre: cari teman
Groupe Chercher un: cari group
Chercher un Job: cari job
Mot-cle: tulis keyword anda
- Setelah anda memasukan Keyword lalu klik Chercher

Oh ya tips dalam mencari teman atau add teman anda tulis aja keyword seperti Indonesia, france atau apa lah.. klik Chercher, nah disana anda akan melihat hasil pencarian. Add aja semua yang ada disitu, dan tunggu permintaan anda di approve poin Contacts Sortants kan bertambah 25 poin setiap satu orang, semakin banyak teman anda semakin banyak juga poin anda.

Cara lain menambah teman, masuk ke profil orang trus cari kolom Les derniers contacts de lalu add / AJOUTER teman dia yang ada disana, tapi ada juga loh yang gak bisa kita liat soalnya diprivate atau di kuncinya.

Trus satu lagi liat di kolom linkstoxx Leader klik Voir le Classement Add semua orang disana. Voir le Classement artinya lihat rangking.
  • Cara logout liat klik SE DECONNECTER liat gambar :

Penjelasan lainnya pada gambar diatas :
ACCUEIL = home / beranda
LINKBOXX = Inbox atau surat
MES CONTACTS = Friends / atau teman anda
- MON PROFIL = Profil anda
PARAMETRES DU COMPTE = Account setting

BAHASA
- Jika kamu ada kendala dengan bahasa prancis, kamu bisa merubah bahasanya menjadi bahasa Inggris.
- pertama yang harus kamu lakukan adalah:
   a. masuk ke acoount setting kamu PARAMETRES DU COMPTE (letaknya sebelah kiri tanda
       silang log out (x)
   b. di halaman baru, kamu lihat ada gambar foto. lihat bagian kotak sebelah kanannya lagi ada kotak
       preferences, kalo kamu melihat ada kalimat france (perancis), pilih kata English (inggris).
   c. langkah terakhir, kamu harus simpan data yang sudah kamu rubah tsb, dengan klik Apply Preferences
BERES DEH


KALO KAMU PINGIN EUROMU CEPET NAIK, BERIKUT TIPSNYA:
CARA RESMI:
1. Undang temen luar linkstoxx untuk daftar melalui link pribadi kamu yang udah diberikan linkstok ke kamu, biasanya di my profil sudah tersedia. (nilainya paling gede di antara cara-cara yang lain)
2. klik iklan yang disediakan situs ini, besar nilainya bervariasi. ada yang 0.01E ada juga yang 0.02 E, bulan lalu malah ada yang sampe 0.05E. setiap hari klik 1x, kalo dua kali yang dihitung klik yang pertama saja
3. aktif di chatingannya linkstoxx, biasanya linknya ada dibagian kiri bawah situs tersebut. nah disitu disiapin senilai Euro, cuma gue masih belum jelas gimana cara pembagiannya.
4. tiap hari aktif kunjungin situs ini (linkstoxx), nanti bonus fadelite (loyalitas) kamu pasti naik. (bonus tergede kedua setelah bonus cara pertama).


CARA G Resmi "Cara Cerdas":
1. bikin email sebanyak2 nya, melalui webmail apa aja, gue sering pake ipal 
2. daftarin tuh email satu-satu via komputer mana aja, dengan catatan satu komputer (IP) satu email yang didaftarkan (coz kalo lebih dari satu email, saat PO nilai E mu akan turun drastis, bahkan sampe nilai yang g bakal kamu duga). bisa melalui warnet, komputer temen, laptop temen, ata hp. terserah kamu pokoknya.
3. kalo kamu g mau repot mondar-mandir warnet untuk daftarin email satu2, kamu belajar dengan menggunakan IP free PROXY. kunjungi aja situs www.hidemyass.com, disitu udah disiapin situs dari negara mana aja. pilih deh satu IP, trus seting di Mozila kamu. baru deh masukin email kamu. kalo udah masuk satu, ganti tuh IP proxynya, baru kamu masukin email yang lain. (walau dari satu komputer).


MySpace
Ok, mungkin sekian saja penjelasannya selamat mencoba dan selamat memanen EURO. kalo ada kesulitan tinggalkan komentar, ntar saya balas.

DAFTAR: SINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar Lah Dengan Komentar Yang Bermanfaat. Jangan Lah Komentar Yang Hanya Berbau SPAM.